Rekap Drakor Wedding Impossible Episode Ji Han Mendengar Pernikahan Palsu A Jeong dan Do Han, Cek Link Nonton

- 26 Maret 2024, 11:26 WIB
Rekap Drakor Wedding Impossible Episode Ji Han Mendengar Pernikahan Palsu A Jeong dan Do Han, Cek Link Nonton
Rekap Drakor Wedding Impossible Episode Ji Han Mendengar Pernikahan Palsu A Jeong dan Do Han, Cek Link Nonton /Tangkapan layar instagram.com/@primevideoid

PORTAL MOJOKERTO - A Jeong, Ji Han, dan Do Han akan kembali menyapa pemirsa melalui episode terbaru drama Korea Wedding Impossible. Episode 9 drakor Wedding Impossible sendiri tayang pada tanggal 25 Maret 2025.

Di Wedding Impossible episode 8 sebelumnya Lee Ji Han (Moon Sang Min) dan Na A Jeong (Jeon Jong Seo) mengakui perasaan mereka satu sama lain. Mereka akhirnya berbagi ciuman penuh gairah di akhir episode. 

Sinopsis Wedding Impossible Episode 9

Episode sembilan drama Korea Wedding Impossible menampilkan perjalanan Na A Jeong dan Lee Ji Han setelah mereka menyatakan perasaan masing-masing hingga perpisahan karena adanya miskomunikasi antara mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible Episode 9, Momen Romantis Ji Han dan A Jeong

Meskipun terasa canggung bagi Ji Han dan A Jeong untuk berinteraksi satu sama lain setelah ciuman penuh gairah, Ji Han memimpin untuk membuat keadaan menjadi nyaman bagi mereka berdua. 

Dia membawanya ke desa dan menghabiskan sepanjang hari di sana. Mereka membuat beberapa kenangan indah bersama dan hanya fokus pada hubungan mereka. Sungguh menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain setelah bersama selama 24 jam.

Sementara itu, Seung Ah diam-diam merayakan kemenangannya melawan saudara tirinya. Dia menerima beberapa kartu untuk dimainkan melawan saudara Lee karena reporter Kang Ik Jun. Foto Ji Han dan A Jeong sebagai pasangan adalah senjata rahasianya. 

Baca Juga: The Impossible Heir Episode 9 dan 10 : Jadwal Tayang, Preview, dan Link Nonton Streaming Eps. 1 2 3 4 5 6 7 8

Halaman:

Editor: Farra Fadila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah