Alur Cerita Wedding Impossible Episode 10, Lengkap Link Nonton Drama Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo

- 27 Maret 2024, 19:54 WIB
Alur Cerita Wedding Impossible Episode 10, Lengkap Link Nonton Drama Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo
Alur Cerita Wedding Impossible Episode 10, Lengkap Link Nonton Drama Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo /Via Soompi

PORTAL MOJOKERTO - Pekan ini drama Korea Wedding Impossible telah menayangkan dua episode terbarunya. Episode 9 tayang 25 Maret 2024, sementara episode 10 tayang 27 Maret 2024. Buat kamu yang penasaran simak alur cerita episode 10.

Sebelumnya Wedding Impossible episode ke-9 berakhir dengan Lee Ji Han ( Moon Sang Min ) mengetahui pernikahan palsu antara kakaknya, Lee Do Han ( Kim Do Wan ), dan Na A Jeong ( Jeon Jong Seo ).

Alur Cerita Wedding Impossible Episode 10

Episode 10 Wedding Impossible dimulai tepat di mana episode 9 berakhir. Lee Ji Han (Moon Sang Min) mengetahui bahwa pernikahan Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan saudaranya, Lee Do Han (Kim Do Wan), adalah sebuah penipuan. 

Baca Juga: Rekap Drakor Wedding Impossible Episode 10, Lee Do Han Putuskan Bertanggung Jawab Atas Tindakannya

Dia juga mengetahui bahwa Na A Jeong sudah mengetahui bahwa Lee Do Han menyukai pria. Karena itu, dia merasa dikhianati dan sangat kesal. Dia memutuskan untuk berhenti berbicara dengan Na A Jeong. Dia mengabaikannya selama beberapa hari.

Sementara itu, Na A Jeong mengalami penderitaan emosional yang parah karena dia khawatir Lee Ji Han tidak akan kembali padanya lagi. Dia takut dia tidak akan memaafkannya dan berhenti menjalin hubungan apa pun dengannya. 

Di sisi lain, Lee Do Han masih berusaha meyakinkan Na A Jeong untuk memikirkan kembali pernikahan palsu mereka. Dia sangat ingin menyembunyikan rahasianya dari dunia. Namun, Na A Jeong memberitahunya bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan hubungan palsu ini. Dia dengan jelas menyatakan bahwa dia memiliki perasaan terhadap Lee Ji Han.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Impossible Episode 10, Merasa Dikhianati, Lee Ji Han Menjauh dari Na A Jeong

Halaman:

Editor: Farra Fadila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah