Drama Korea Hide Episode 3: Jadwal Tayang, Preview, dan Link Nonton Resmi Sub Indo Kualitas Jernih

- 28 Maret 2024, 20:02 WIB
Drama Korea Hide Episode 3: Jadwal Tayang, Preview, dan Link Nonton Resmi Sub Indo Kualitas Jernih
Drama Korea Hide Episode 3: Jadwal Tayang, Preview, dan Link Nonton Resmi Sub Indo Kualitas Jernih /

PORTAL MOJOKERTO - Simak berikut ini adalah informasi mengenai penayangan drama Korea terbaru yang diperankan oleh Lee Bo Young berjudul Hide. Pekan ini akan menayangkan episode 3, simak jadwal tayang, preview dan Link nonton resmi.

Preview Hide Episode 3

Berdasar cuplikan episode 3, Detektif Baek Min Yeop (Kim Sang Ho) yang menuduh Moon Young memanfaatkan uang asuransi. Dia berkata, “Catatan bunuh diri ditemukan, tapi Anda bersikeras dia tidak mati karena bunuh diri. Apakah karena asuransi jiwa…,” setelah itu Moon-Young memukulnya.

Sementara itu, Do Jin-Woo yakin dia melihat Sung-Jae saat dia diserang malam itu. Berjuang untuk mempercayainya, Moon-Young berargumen, “Mengapa suamiku yang sudah mati hidup kembali dan menembakmu?” Jin-woo kemudian berkata, “Jangan berpikir kamu tahu segalanya tentang dia,” membuatnya bingung tentang kehidupan Sung-Jae.

Baca Juga: Preview dan Link Nonton Drakor Hide Episode 3 Tayang Pekan Ini, Lanjutan Kisah Lee Bo Young

Adegan selanjutnya menampilkan Moon-Young mengakhiri percakapannya dengan Jin-Woo, berkata, “Mereka mencoba membunuhmu untuk menutupi hal itu?” Tampaknya dia mengisyaratkan kasus lama. Trailer selanjutnya menampilkan sekilas Sung-Jae, disusul kekacauan dalam karya Moon-Young.

Dia sepertinya percaya bahwa suaminya telah melakukan “setiap kejahatan yang bisa dilakukan oleh seorang pengacara.” Video berakhir dengan narasi Moon-Young yang patah hati, “Akan lebih baik jika kamu mati. Kamu seharusnya mati saja.” Jadi, sepertinya Sung-Jae masih hidup.

Jadwal Tayang Hide Episode 3 dan 4

Drama Hide episode 3 dan 4 dijadwalkan tayang pada tanggal 30 dan 31 Maret 2024, akan mengisi slot setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST atau sekitar pukul 20.30 WIB melalui saluran JTBC. Selain itu drama tersebut juga tayang melalui saluran Coupang Play setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 KST. 

Halaman:

Editor: Farra Fadila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah