Sad Ending! Begini Penjelasan Karakter Chun Woo Hee di Episode Terakhir Drama The 8 Show

- 25 Mei 2024, 10:29 WIB
Sad Ending! Begini Penjelasan Karakter Chun Woo Hee di Episode Terakhir Drama The 8 Show
Sad Ending! Begini Penjelasan Karakter Chun Woo Hee di Episode Terakhir Drama The 8 Show /Meri/

PORTAL MOJOKERTO - Drama Korea The 8 Show berhasil mencuri perhatian publik dengan alur ceritanya yang menarik. Salah satu karakter yang mencuri perhatian adalah 8F yang diperankan oleh Chun Woo Hee, lantas bagaimana ending karakter tersebut? simak penjelasannya berikut ini.

Dari awal hingga akhir The 8 Show, karakter Chun Woo Hee memainkan peran penting dalam plot dan alur cerita serial ini. Posisinya yang kuat di dalam gedung membuatnya menjadi ancaman bagi peserta lainnya. Sepanjang seri, dia menggunakan kekuatannya yang tidak adil dan tidak adil untuk menyiksa orang lain.

Namun, menjelang akhir K drama, dia juga menderita karena tindakan kejamnya sebelumnya. Pada akhirnya, seperti peserta lainnya, dia juga boleh meninggalkan gedung setelah permainan berakhir. Namun sebelum serialnya berakhir, terungkap bahwa dia telah ditangkap oleh polisi segera setelah dia kembali dari reality show game.

Baca Juga: The Atypical Family Episode 7 Tayang Kapan? Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang Episode Terbaru Drama Jang Ki Yong

Seperti disebutkan sebelumnya, aktris Chun Woo Hee, yang disebut sebagai Lantai 8, memainkan peran penting dalam The 8 Show Netflix . Karakternya ternyata menjadi antagonis utama cerita setelah dia mulai memanfaatkan kekuatan tidak adilnya untuk menyiksa kontestan lain di game show tersebut. Sepanjang drama, dia mewakili masyarakat kelas atas.

Karakter Chun Woo Hee, Lantai 8, tiba di luar gedung pertunjukan permainan dengan limusin putih, mengenakan gaun mewah. Dia menganggap tempat itu sangat menarik dan terasa seperti di rumah sendiri. Dari raut wajahnya terlihat jelas dia tidak berniat meninggalkan tempat itu.

Keberuntungan tampaknya berpihak padanya saat dia memilih kartu No. 8. Ini memberinya posisi tertinggi di dalam gedung. Dia mendapat kamar terbaik di lantai 8, dan persentase nilai rekening uang individualnya juga tertinggi. Karena itu, dia dengan leluasa mengeluarkan uangnya untuk membeli apa pun yang diinginkannya.

Baca Juga: Spoiler The Atypical Family Episode 7 Tayang Malam Ini 25 Mei 2024, Lanjutan Drama Jang Ki Yong dan Woo Hee

Namun, tak lama kemudian, dia mulai menggunakan posisinya yang berkuasa di gedung tersebut untuk menyiksa peserta lain yang memiliki posisi lebih rendah. Dia pertama kali bekerja sama dengan beberapa kontestan egois lainnya, dan bersama sama, mereka menyiksa orang lain untuk menghibur penonton. Ini juga memberi peserta lebih banyak waktu di dalam tempat, yang berarti mereka akan mempunyai peluang memenangkan lebih banyak uang.

Halaman:

Editor: Farra Fadila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah