Gantikan Frankly Speaking, Catat Jadwal Tayang Drama My Sweet Mobster Diperankan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa

- 9 Juni 2024, 13:02 WIB
Gantikan Frankly Speaking, Catat Jadwal Tayang Drama My Sweet Mobster Diperankan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa
Gantikan Frankly Speaking, Catat Jadwal Tayang Drama My Sweet Mobster Diperankan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa /Instagram/@jtbcdrama

PORTAL MOJOKERTO - Drama Korea populer Frankly Speaking yang diperankan oleh Ko Kyoung Pyo dan Kang Han Na telah tamat. penayangan drama tersebut kemudian akan digantikan dengan drama baru berjudul My Sweet Mobster.

Drama My Sweet Mobster sendiri diadaptasi dari novel web berjudul "Nolajooneun Yeoja" yang ditulis oleh Park Soo Jung dan diilustrasikan oleh Yool Pi. Drama romance ini diperankan oleh Um Tae Goo, Han SunHwa, dan Kwon Yool.

Sinopsis

Seo Ji Hwan (Um Tae Goo) adalah mantan gangster, dia berhenti dari kehidupan itu dan sekarang menjadi CEO sebuah perusahaan. Dia mencoba membubarkan geng dan mempekerjakan anggota geng, yang dibebaskan dari penjara, untuk membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Trawas Mojokerto yang Wajib Kamu Kunjungi

Go Eun Ha (Han Sun Hwa) menjalankan saluran YouTubenya sendiri, yang ditujukan untuk anak-anak. Dia dikenal sebagai Mini Sister. Dia ingin menyampaikan cinta dan kebahagiaan kepada penontonnya, berdasarkan kenangan masa kecilnya tentang seorang anak laki-laki di lingkungannya yang bermain dengannya.

Anak laki laki itu lebih tua darinya, tapi dialah satu-satunya orang yang bermain dengannya. Saluran YouTubenya tidak terlalu populer. Suatu hari, ketika dia melakukan pekerjaan pembersihan sebagai pekerjaan paruh waktu, dia entah bagaimana secara tidak sengaja menyakiti Seo Ji Hwan. Dia panik, tapi Seo JiHwan sepertinya mengenalnya.

Pemeran

Uhm Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan
Han Sun Hwa sebagai Go Eun Hwa
Kwon Yool sebagai Hyeon U
Kim Hyun Jin sebagai Ju Il Yeong
Yang Hyun-min sebagai Gwak Jae Su
Lee Yoo Joon sebagai Jung Man Ho

Halaman:

Editor: Farra Fadila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah